#KamuGapapa?

Dalam hal promosi, product owner, event organizer, dan campaign owner sepertinya sudah tidak lagi sungkan ya memanfaatkan gender untuk menarik target pasar mereka. Sebenarnya sudah menjadi hal yang lumrah sih sejak dulu, tapi yang jenis ini makin banyak beredar ya.

IMG_20141110_110952[1]

#AdaAqua, kampanye foto bareng aqua botol. Gak ada yang salah sih selama #KamuGapapa jadi modelnya. Masih di luar kebiasaan melihat hal seperti itu

Kalau tujuannya untuk menarik simpati target kampanye seperti yang dilakukan Ridwan Kamil saya simpatik sih.

Kampanye Ridwan Kamil/Kota Bandung untuk membuang sampah pada tempatnya

Kampanye Ridwan Kamil/Kota Bandung untuk membuang sampah pada tempatnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s