Over The Asean

Lebih dari sebulan yang lalu saya bersama beberapa teman dari kampus, kolega dari Telkom, serta beberapa teman dari teman mengadakan trip ke ASEAN. Lebih tepatnya kami ke beberapa negara di sekitar Indocina seperti Malaysia, Thailand, Kamboja, Vietnam, dan Singapura.

Sudah lewat 1 bulan, rasanya malas sekali membuat reviewnya. Kalau sempat nanti saya coba buat deh. Buat merekap kembali apa yang sudah terjadi termasuk biaya-biaya, itinerary, dan event yang sempat terjadi bisa langsung saja ke TKP teman saya Dhito yang sudah *niat* membuat semua rincian cerita perjalanan kami secara detail. <<< Cek TKP >>>

Selagi saya malas dan nggak ada waktu, saya memilih untuk mengkompilasi video sekalian latihan video editing. Video kompilasi versi 1 (versi 2 dst nya kalau niat). Sayang sekali teman-teman yang lain tidak terlalu tertarik dengan mengkoleksi video.

Next time mesti punya tongsis dan video recorder yang lebih mapan dan tahan baterai lebih lama nih. Joss!

Tinggalkan Balasan

