Krabi

Krabi, Thailand. Cool juga ya, macam Cebu or Raja Ampat. Sayang kemungkinan besar kita nggak mungkin main sampai free diving. Dan belum bisa masuk lama juga sih😦

Krabi-Thailand tour_img-142990-48 799px-Ao_Nang_beach_panorama_1 F33-193227

@Dhito : Eh gans nanti kita ke sini atau cuma ke kotanya aja? Keren juga yah..

3 pemikiran pada “Krabi

  1. Lo mention-mention gw kayak gw pasti baca blog lo aja Ky.😛

    Kita rencananya tiba di Krabi hari Minggu sore. Kita cari penginapan di Ao Nang aja, jangan di kota Krabi-nya. Ao Nang itu kawasan pantai di Krabi. Walaupun penginapannya rata-rata lebih mahal sedikit daripada di Krabi, tapi worth the money lah.

    Senin-nya kita seharian ikut tur ke Phi-Phi Island. Bisa juga sewa kapal sendiri. Paket turnya include mampir ke Maya Beach yg pernah dipakai syuting film James Bond itu, sama include snorkeling (tapi gw lupa di mana spot snorkelingnya).

    Selasa paginya baru kita cabut ke Bangkok.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s