Happy Birthday Indorunners [Run Action]

Ditengah guyuran gerimis kota Bandung yang sejuk dan menggelitik, akhirnya selebrasi 4 tahun ulang tahun Indorunners di Kota Kembang ini berjalan dengan mulus. Jumlah runners yang ikut meriahkan lari ulang tahun ini sebanyak 56 orang.

Momen lucunya adalah kita lari sambil bawa balon. Saya nggak sangak pakai kaus dalam ditambah balon membuat beban sedikit lebih berat dan mengganggu. Ditambah saya sudah 2 bulan lebih nggak pernah lari, terakhir kali olahraga adalah minggu lalu waktu saya main bulu tangkis dengan klub.

Rute kali ini melewati daerah Dipati ukur, Dago, lalu diteruskan ke Gasibu. Niat awalnya akan lari 4 kilo, walaupun kenyataannya larinya jadi 4.55 km menurut endomondo saya.

Route and Statistic

Route and Statistic

Lari malam ini juga menandai malam terakhir Oscar, Jenny, dan rekan peneliti Swedia lainnya berlari di kota Bandung. Malam ini saya bertemu tiga foreign lainnya yang belum saya temui sebelumnya. Di Gasibu kita berkumpul bersama melepas kepergian balon yang sudah kita bawa lari bersama. Kita berlari bersama seperti balon itu, beraneka ragam warna balon, beraneka ragam pekerjaan, suku, bahkan negara asal kita. We run because we like it.

Di akhir sesi untuk pertama kalinya ada bagi-bagi doorprize, gadget-gadget lari seperti sepatu lari, bandana, kaus, kacamata, jaket, dan tas. Semuanya keluaran yang paling gress dari Eiger. Lucky me! I got one like this one….

Lucky me! run 4 km tiresomely is paid off :D

Eiger Polaroid Glasses (155k IDR) Lucky me! run 4 km tiresomely is paid off😀

Kalau begini caranya harus makin rajin lari nih. Yuk ah lihat gallery nya.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s