Tuesday Night Run (TuNR) with @Indorunners Bandung

Fun Night Run every tuesday with Indo runners Bandung.

Lari bareng komunitas ternyata lebih seru daripada lari-lari sendirian pakai endomondo — aplikasi smartphone untuk mencatat histori lari kita (red). Di sana ketemu sama manusia-manusia pecinta lari, manusia yang pengen kurus, manusia yang pengen exist dengan endomondonya, manusia yang pengen cari temen dan koneksi, manusia yang pengen ngeceng, maupun manusia yang pengen dikecengin haha just kidding :p

Yang jelas semua kalangan mulai dari pelajar, mahasiswa, orang kerja, sampai yang sudah paruh baya ikutan semua. Gak ada istilah member non member. Yang ada yang lari dan yang gak lari. Yang suka lari, niat lari, pengen sehat, pengen fun yuk join tuesday night run. Yang pemula banget jangan khawatir, karena para leluhurnya baik hati maju mundur nemenin dan tentunya nyemangatin.

Tonight was my 2nd time participate in TuNR, and I want to run with them again!

TNR Event 

Every Tuesday | Kumpul 18.30 on Cisangkuy Yoghurt jalan cisangkuy (Start-Finish pemanasan pendinginan di sini) | lari sekitar setengah-satu jam ramean.

follow mereka di twitter @indorunners

Habis pemanasan sebelum lari (56 orang, ramai ya)

Kinon dan Indra (cmiiw) << anak mesin/industri/lupa itb 2009

Ratih, Tea, dan Mpeb << s2 industri itb, anak 2007 juga ternyata

Istirahat dulu kk

ah, that’s me… kenapa gak ada pose yang lebih bagus. Di sebelah paling kiri Dimas SBM 2009 by the way  (“mau tahu kenapa saya pilih elite?”)

finish gan! 5.9km (1st participation finish)

Foto dulu sebelum pulang (tonight’s run).. guess where am I?

2nd participation : route via depan gedung sate, sulanjana, masuk riau, balik lagi ke cisangkuy

2nd participation : route via depan gedung sate, sulanjana, masuk riau, balik lagi ke cisangkuy

13 pemikiran pada “Tuesday Night Run (TuNR) with @Indorunners Bandung

  1. Lagi browsing komunitas lari Bandung malah nemu senior IF ITB walau ngga kenal. Salam kenal kaka. Jago amat larinya ya. Saya masih newbie haha.

    • Salam kenal juga. Di indorunners bandung banyak anak kampus emang. Dari itb, stt telkom, unpad, dan banyak lagi. Yg udah kerja juga banyak. Yg penting just do it #ayolari

    • Tinggal ikut aja. Nggak usah khawatir nggak ada yang kenal, karena mereka juga ikut merangkul kita semua. Nggak ada istilah member non member. So join aja :

      TNR Event
      Every Tuesday | Kumpul 18.30 on Cisangkuy Yoghurt jalan cisangkuy (Start-Finish pemanasan pendinginan di sini) | lari sekitar setengah-satu jam ramean.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s