Wilkommen Orange-Conda

Selamat datang raket bulu tangkis nomor 3 saya, yang diberi nama orange-conda. Semua raket saya diberi codename seperti nama ular dan kombinasi warna sesuai dengan warna raketnya.

Raket pertama saya beri nama black mamba. Raket yonex carbonex tersebut memiliki kemampuan all-round (jack-of-all-trades). Dipakai defense maupun attack cukup mumpuni walaupun tidak punya kelebihan spesial. Flexibilitas terhadap jenis bola (kok) juga baik. Digunakan untuk bola cepat/ringan/lambat/berat relatif nyaman. Baru-baru ini dikarenakan senarnya putus, akhirnya dilakukan penggantian senar dengan setelan 26 (lbs?)

Raket kedua saya berikan nama white snake. Raket li-ning tersebut memiliki grip karet berwarna biru, frame berwarna putih, dan senar berwarna oranye. Postur raket ini relatif panjang dibandingan black mamba. Memiliki kemampuan defend yang lebih baik dibandingkan 2 raket lainnya. Ringan. Cepat. Cocok digunakan untuk bola yang relatif berat maupun lambat. Biasanya digunakan untuk bertahan terhadap serangan lawan yang cukup agresif.

Raket terbaru saya, saya beri nama orange-conda. Dengan pola dark orange dipadu dengan warna hitam pada grip dan senarnya, raket victor ini memiliki karakteristik berat, sehingga enak digunakan untuk attack. Baik jika permainan menggunakan kok cepat maupun ringan. Bola clear ke belakang akan sangat mudah digunakan. Smash juga relatif lebih kencang menggunakan raket ini.

Just random reminder, berikut atlit yang menggunakan raket untuk merk tersebut (tentunya dengan seri yang lebih mahal haha)

Yonex – Taufik Hidayat

Li-ning – Lin Dan

Victor – Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s