[Juve Flash News] Perpanjangan Kontrak Conte

Usai Bertemu Petinggi Juve, Conte Temukan Titik Cerah

Setelah dibuat menunggu tentang kepastian kontrak dan masalah masa depan Juventus, akhirnya Antonio Conte bisa tersenyum lebar. Pelatih berusia 42 tahun itu mendapatkan kejelasan usai bertemu dengan para petinggi Bianconeri.

Pada rapat yang berlangsung Rabu malam waktu setempat, Conte bertemu dengan presiden Andrea Agnelli, Direktur Umum Beppe Marotta, dan Pavel Nedved selama kurang lebih tiga jam. Pada bahasannya, Conte hanya bisa membocorkan sebuah kalimat. “Kami akan terus membangun (Juve),” singkatnya.

“Kami punya rencana pada kompetisi 2013-2014. Kami akan terus membangun tim ini bersama-sama,” lanjut Agnelli, seperti dilansir Football-Italia, Kamis (16/5/2013).

Sebelumnya, Conte menuntut ketegasan Nyonya Tua mengenai program masa depan Juve di musim mendatang. Terutama mengenai pembelian dua pemain top pada bursa transfer musim panas ini.

Menjuarai scudetto dalam dua musim terakhir menjadi jawaban Conte setelah dipercaya sebagai pelatih Juventus sejak musim 2011-2012. Kini dia berharap manajemen Bianconeri membahas kontraknya bersama La Vecchia Signora yang sebetulnya akan habis pada 2015 mendatang.

Mantan pelatih Siena itu berhasil membuat Juve kembali menjelma menjadi tim yang difavoritkan, setelah pada dua musim sebelumnya, selalu finis di posisi tujuh klasemen akhir Serie A.

===============================================

Harian Italia, Gazzetta dello Sport mengetahui hasil meeting pelatih Juventus, Antonio Conte dengan Andrea Agnelli dan para direksi klub.
Meeting berlangsung selama tiga jam. Andrea (Agnelli), Giuseppe Marotta, Fabio Paratici dan Pavel Nedved turut berpartisipasi di dalam pertemuan tersebut.

Hasil pertemuan menjelaskan bahwa kedua pihak; Juventus dan Conte sama-sama berbagi visi dan misi untuk musim 2012-13. Berikut ini hasil meeting serta sarat-sarat yang diminta Conte selengkapnya.

1. Pembelian Dua Striker Berkelas
Di rapat itu Conte meminta para direktur membeli dua striker kelas dunia pada musim 2013-14. Ia meminta salah satu pemain tersebut harus jeli dalam mencari ruang tembak dan memiliki penyelesaian akhir yang ciamik.

2. Pagari Vidal dan Pogba
Conte juga meminta kepada petinggi Juventus untuk memagari Arturo Vidal dan Paul Pogba dari kejaran klub-klub raksasa, meskipun tawaran yang diberikan menggiurkan. Menurutnya kedua pemain tersebut adalah kunci kesuksesan Bianconeri pada musim depan.

3. Pembelian Tujuh hingga Delapan Pemain Baru
Conte ingin skuad yang kompetitif di musim depan. Ia memasang target tinggi. Maka dari itu ia membutuhkan tujuh hingga delapan pemain berkualitas merata, guna menghadapi ketatnya musim 2013-14.

4. Minta Dilibatkan dalam Pembelian Pemain
Sejak musim 2011-12, ternyata Conte tak ikut dilibatkan Marotta dan Paratici dalam perekrutan pemain. Agar kasus-kasus macam Nicklas Bendtner, Nicolas Anelka, Eljero Elia dan Milos Krasic tak terulang kembali.

5. Perpanjangan Kontrak Baru
Antonio Conte juga meminta perpanjangan kontrak baru pada rapat tersebut. Pihak Juventus dikabarkan siap memperpanjang kontraknya hingga 2016 mendatang, dengan gaji €5 Juta per musim.

6. Perekrutan Giampiero Ventrone
Terakhir, Conte meminta para direksi untuk segera merekrut pelatih fisik; Giampiero Ventrone. Menurutnya kedatangan Ventrone akan meningkatkan kualitas stamina serta fisik pemain Juventus.

Keduanya pernah menjalin hubungan kerja sama ketika Conte masih melatih Bari.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s