Single Artist Repeat Forever [February – March 2013 Period]

Sudah lama gak puter redundan artis-artis lama.  dua bulan terakhir adalah artists berikut :

Keane

50130adf-90f2-4511-9967-083efe20387f

 

Albums :

Hopes and Fear

Perfect Symmetri

Under The Iron Sea

Unreleased

Sara Bareilles

198485

Albums:

Careful Confessions [2004]

Little Voice [2007]

Kaleidoscope Heart [2010]

One Upon Another Time [2012]

The Script

01_mini

 

Albums:

The Scripts [2008]

Science and Faith [2010]

#3 Deluxe Version [2012]

Iklan

6 Comments Add yours

  1. otidh berkata:

    Lagunya yang mana?

  2. Rizky berkata:

    multiple album..
    updated

  3. maruplayground berkata:

    Wah, The Script udah punya 3 album ternyata. Kalo aku lagi muter “Justified” ama “FutureSex/LoveSound” nya Justin Timberlake. Dalam rangka menunggu album barunya “The 20/20 Experience” yang rilis bulan ini.

    1. Rizky berkata:

      mar, 30h3 tuh jatuhnya rap juga kan ya? keren juga tuh mar

    2. maruplayground berkata:

      iya, ada album baru lagi dia? terakhir aku tau sih yang dulu featuring katy perry, ntar aku googling deh

    3. Rizky berkata:

      feat katy parry tuh lagu 3oh3 yang starstrukk.. yg sering dijadiin theme song acara2 tv, bola, dll

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s