Go Mobile!

Hello all,

Mulai hari ini gw bakalan coba buat mikro post via mobile. Hari ini baru install wp for android. Lumayanlah kalo lagi ga ada kerjaan bisa menyibukkan diri. Juga untuk menjaga ide yang terlintas nggak kelupaan…

Welcome wp mobile!

Iklan

One Comment Add yours

  1. otidh berkata:

    Mantap… udah jadi orang sibuk nih sekarang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s