Good News, Jena

Hampir aja coba ROM untuk Jena (Regina). Gw agak males dengan custom ROM sebenarnya. Selain update firmware gingerbread, fitur lainnya yang ditawarkan nggak terlalu banyak yang penting. Tapi nggak tahu juga ya karena belum coba. At least untuk beberapa saat ini nggak akan custom ROM dulu.  Lagipula firmware gw saat ini masih bekerja cukup cepat kok.

Begitu tahu ada release info bahwa Jena merupakan salah satu device yang oleh Samsung akan diberikan update firmwarenya ke Jelly Bean, solusi terpecahkan. Buat develop aplikasi ada beberapa fitur yg gak bisa diterapkan di gingerbread. Kalo sekedar update firmware aja rasanya mending melakukan hal yang lain deh.

Come on Jelly Bean 4.1, I’ll wait.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s