Emma Stone

on
Emma Stone

The only amazing part of The Unmazing Spiderman is her. Well, she originally doesn’t have ginger hair, but blond.

Iklan

5 Comments Add yours

  1. Amandash mengatakan:

    Kenapa ngga tetep Kirsten Dunst siih 😦 hahaha #teamkirsten

    1. Rizky mengatakan:

      karena spiderman sekarang versi yang berbeda?

  2. maruplayground mengatakan:

    Emma Stone tetep kocak + cantik kayak biasanya, tapi menurutku proses Gwen jatuh cinta ke Peter terlalu cepat.
    Kamu prefer spidey si Tobey ya?

    1. Rizky mengatakan:

      belakangan gw mulai menerima kenyataan spiderman versi yang ini setelah lo bilang ada dua versi spiderman.

      yg jelas ada dua hal yang mengganggu gw di versi spiderman ini:
      – spiderman telalu cepat untuk not being discreet. (anak kecil, semua orang lalu lalang, musuhnya, pacarnya, bokap pacarnya)
      – bahkan setelah remake dan ia memutuskan untuk ngasi tau pacarnya kalo dia itu spiderman, doi tetep aja biarin pamannya mati (lagi). OR memang si uncle wajib mati supaya spiderman bisa bertanggung jawab.

    2. maruplayground mengatakan:

      Kalo soal gak discreet yang itu, kataku masih wajar sih, soalnya alasan pertama dia pake topeng biar gak ketahuan siapa dia, tapi nantinya (aku yakin di sekuelnya) ada orang yang tau rahasianya mati, trus sejak itu spiderman gak mau nunjukin siapa jati dirinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s