Emma Stone

Emma Stone

The only amazing part of The Unmazing Spiderman is her. Well, she originally doesn’t have ginger hair, but blond.

5 pemikiran pada “Emma Stone

    • belakangan gw mulai menerima kenyataan spiderman versi yang ini setelah lo bilang ada dua versi spiderman.

      yg jelas ada dua hal yang mengganggu gw di versi spiderman ini:
      – spiderman telalu cepat untuk not being discreet. (anak kecil, semua orang lalu lalang, musuhnya, pacarnya, bokap pacarnya)
      – bahkan setelah remake dan ia memutuskan untuk ngasi tau pacarnya kalo dia itu spiderman, doi tetep aja biarin pamannya mati (lagi). OR memang si uncle wajib mati supaya spiderman bisa bertanggung jawab.

    • Kalo soal gak discreet yang itu, kataku masih wajar sih, soalnya alasan pertama dia pake topeng biar gak ketahuan siapa dia, tapi nantinya (aku yakin di sekuelnya) ada orang yang tau rahasianya mati, trus sejak itu spiderman gak mau nunjukin siapa jati dirinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s