2012, New Project, Hiking, Euro Polkraine, and Fasting Month

Awal tahun 2012 gue udah nulis di tembok tentang rutinitas baru yang wajib gue lakukan. Ini adalah sebuah misi untuk berevolusi, yes? Inti dari daily routinity plan itu adalah supaya gw bisa hidup lebih teratur dan voila gw bisa melakukannya, at least sampai akhir Februari sebelum negara api menyerang!!

Akhir Februari 2012 gw diajak bergabung dengan sebuah proyek temen yang katanya sih cuma punya jangka waktu dua minggu, walaupun pada akhirnya baru ditutup pada akhir Mei! Yoa, 3 bulan mamen. Hahaha, not whining or anything, project itu lumayan mengisi waktu kosong kok, dan loba elmuna juha.

Kalau pernah baca clientsfromhell.net, mungkin klien dari project itu bisa mewakili salah satu clients from hell tersebut: They were ridiculously RIDICULOUS!! Seenggaknya project team kita terdiri dari orang-orang keren yang bisa bertahan dari tekanan sang hell client tersebut. Oh ini foto tim kita, gak menampilkan member yang lengkap sih.

Cool Team to beat The Hell Client (Top left-right : Bos Mobile Haris, Gin, x, Wafi, Dhito, Gabun. Bottom left-right : Super Duper PM Wina, Bos BB Gabun. Minus : Dhana, Nicky, and Jiwo)

Ah, gara-gara project di akhir februari ini life plan 2012 gw hancur berantakan. Tidur yang tadinya maksimal jam 11 malam, jadi hampir semingguan tidur habis shubuh. Workout + Jogging setiap jam 7 pagi nggak pernah dilakukan lagi. Rencana jadi enterpreuner juga selesai sudah. June here we come.

Seperti yang pernah diceritakeun sebelumnya… Awal Juni ada plan untuk hiking dan sukses dieksekusi. Rencananya mau ke Gunung Gede. Melihat kondisi fisik yang jauh dari ideal untuk hiking akhirnya direncanakanlah revolusi Ronaldo. Gw nemu workout plan Ronaldo yang asik buat kita coba. Dalam rentang dua minggu berhasil 5x eksekusi masing-masing jogging 20 menit, power step up 3 set, elevated push up 1 set, air squat 3 set, dan lain-lain. OH YEAH!!

Hiking ended… Euro 2012 Poland-Ukraine was coming…

Gak sampai dua minggu revolusi Ronaldo berakhir hanya karena benda bulat yang dikejar-kejar 22 orang selama 90 menit. Well Euro cuma 4 tahun sekali, so begadang-begadang gak apa-apa lah ya.

Tapi sebentar lagi puasa, jadi yakinkan diri bahwa revolusi berikutnya akan dimulai lagi. DORYAAAH….!!

COMING SOON…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s