Afika vs Dulce Maria

Hari ini akhirnya gue terjerumus sama afika, setelah anak-anak maksa buat ngeliatin youtube oreonya afika. Well, lucunya emang addicted sih. Gak banyak ngomong deh mari kita simak .. aaah.. jeruk!

Agak OOT, btw inget telenovela Carita de Angel jaman dulu? Setelah dipikir-pikir Afika mirip si Dulce Maria? Fyi, foto di kanan ternyata Dulce Maria waktu udah gede! Mungkin yang bikin mirip adalah mata belonya si Dulce Maria kali ya. Sama satu lagi, giginya.

Lol, niatnya pengen cari wajah Afika yang mirip gambar di atas, tapi malah nemu yang lebih lucu waktu google afika. Sebodo amat deh. Afika… Juve atau Milan?

14 pemikiran pada “Afika vs Dulce Maria

  1. C= “AykziiL…”
    A= “Iya?”
    C=”Ada yang baru loohh..”
    A=”Apa?”
    C=”Pake ini duyuu ya..” (makein syal plus sweater plus topi rajut) “nanti dinin looh”
    A=”oya?”
    C= byuuuurr…nyiram aikzir pake seember aer es:mrgreen: “tuuuh kan,diniiinn”
    A=” waaww…rasa jarruuuuk…”
    C=”%knLKJSi&**9)(*^%^0???????”

  2. Mau ksh info dikit dong..
    Gambar yang di kanannya Dulce Maria kecil itu bukannya Dulce Maria (Daniela Aedo) waktu besar, tapi ternyata itu gambarnya Danna Paola.. Yang waktu kecil main Maria Bellen itu.. Makasihh..

    • hooo gitu ya?
      emang curiga soalnya waktu google Daniella Aedo mukanya gak mirip sama yang di kanan.

      thank you untuk verifikasinya ya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s