Balawan

on

Welcome back, Jazz-ish!! Found another great jazz singer, especially from our lovely country, a 38 years old jazz group, Balawan. A little bit vintage and semi-cultural. Sometimes he and the gang use some traditional Bali instruments. They also sang a several cover songs like semua bisa bilang. I really fond of him knowing he use two-neck-guitar (guitar which has two necks — well, I don’t know what it called by, so bear with it)

I’m super duper late to know him and the gang. Balawan here it is, Semua bisa bilang. Enjoy 🙂

 

Iklan

6 Comments Add yours

  1. Asop berkata:

    Riz, nanti tanggal 18 maret hari minggu pagi ada acara? 🙂
    Saya dapet kabar nih dari temen blogger, nanti di Ciwalk tanggal segitu ada acara nonton bareng film “The Witness”, film thriller buatan Indonesia-Filipina. Tentunya, gratis. 😀 Katanya sih bakal dateng juga aktor2 pemainnya.

    Tentunya, yang dateng bakal banyak ada blogger2 Bandung. 😀

    1. Asop berkata:

      Kelupaan, kalo mau tahu tentang The Witness, cek di kabarindo.com, search “The Witness”. 🙂

    2. Rizky berkata:

      ENG ING ENG.. “GRATIS” ? Available detected. Nanti dikabarin lagi deh. Thanks sop

    3. Asop berkata:

      Gimana, Ky, jadi ikutan gak besok minggu di Ciwalk? Jam 9 udah harus di sana.

      Gw ditanyain nih, lu jadi ikut nggak, soalnya mesti didaftarin. Butuh email dan no hape. 🙂
      Kalo lu pasti mau ikut, email ke gue no hape lu ya, segera sebelum besok jumat, malem kamis ini. :mrgreen:

      Trims.

    4. Rizky berkata:

      hp udah gw kirim ke imel kan? dulu? imel qmail_madrid@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s