Train, Saved :X

Early year of 2012, I need something new.

Wah, kabarnya bapak bangsa kita memikirkan wacana untuk membangun bullet train (shinkansen, bullet train, maglev train, levitate-magnet train, well you name it) di negara ini. Dear oh dear, kita boleh aja bermimpi tapi saya usul gimana kalau kita urusi dulu aja sistem perkorupsian terintegrasi di negara ini?

Sebentar, maaf kita bukan ngomongin wacana buang-buang duit di atas tapi…

Don’t guess I only hear “hey, soul sister” please. I’ve just got their albums. Three of them. Drops of Jupiter, My Private Nation, Save me San Fransisco. Simple song, pop, and have beat. Unique? No, I just need something new. Yes, train is saved!

Satu pemikiran pada “Train, Saved :X

  1. Dari mana ky sumbernya pemerintah mau membangun bullet train?

    IMHO, kalo lihat kenyataan skrg, proyek kereta bandara SHC & proyek monorail Jakarta aja nggak mulai-mulai, kayaknya nggak mungkin terwujud. Padahal investor sudah ada. Alasannya klasik, kita terkendala pada masalah pembebasan lahan dan yg utamanya adalah selalu aja di mana ada proyek, di situ (hampir pasti) ada KKN.😦

    Semoga gw salah.😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s