Game of Thrones Season 2 Official Cast

Video berikut adalah casting official dari season 2 Game of Thrones. Hell yeah, April 2012 masih lama banget. Nggak yakin bulan itu masih sempet nonton film serial.

Tadinya niat mau bahas Game of thrones season 1, tapi berhubung nggak mau kasih spoiler buat kalian, so enjoy the surprise. Novelnya menarik, salah satu novel yang gue suka. Sayangnya gak ada versi Indonya. Curiga gak bakal ada mengingat konten yang sangat explicit untuk dewasa. Untuk serialnya juga mengandung konten violence dan dewasa yang cukup explicit berhubung TV series dari HBO (secara tv series di stasiun TV ini hampir pasti udah punya kadar porsi konten seperti ini sekian persen).

Ada spoiler yang entah benar atau nggak kebenarannya tentang pemeran Brann, aktor cilik yang begitu talented dan main di season 1, katanya si doi gak muncul di season 2.. why oh why? Padahal pemeran Brann kan cukup sentral di GoT.

Emang susah sih kalau punya aktor/aktris dengan usia muda yang harus main di beberapa sekuel hingga bertahun-tahun, terutama cewek. Soalnya pertumbuhan remaja barat setiap tahunnya begitu pesat. Contoh paling simpel? Trio Harry-Ron-Hermione di Harry Potter. Mereka harus segera bikin film secepatnya dari tahun ke tahun. Bahkan waktu suara Daniel Radcliff tiba-tiba pecah (istilah kita udah baligh kali ya hahaha), si director filmnya sampai kerepotan untuk menutupi cacat ini. Entah apakah semua suara di sekuel itu diubah jadi ke anak-anak atau ke versi suara daniel yang udah dewasa.

Trivia lainnya, rupanya sudah disetujui sama sang penulis buku aSoIaF(a song of ice and fire) bahwa judul TV Seriesnya akan terus mengikuti judul buku volume pertama (Game of Thrones). Jadi judul season 2 bukan Clash of the kings melainkan tetap Game of Thrones.

April 2012, COME ON!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s