Gotcha

Beberapa bulan lalu, waktu gue resmi gagal dapet sidang Juni, gue dan temen-temen mengunjungi Cafe Moko Daweung yang merupakan tempat makan dengan titik tertinggi di Kota Bandung. Di tempat itu gue bertekad untuk mengejar target gue selanjutnya. Oktober.

Yes, mom, dad, I got it. Sorry, I didn’t get it sooner.

Tetap semangat untuk kalian yang ingin mengejar target berikutnya! Tips dari gue :

  • We can finish it for a week if you want
  • Divide and Conquer your problems
  • Have a target, Bulls*it not to have a target. Just like our life. You’re not vegetable
  • Share your problem to your friend
  • Don’t be ashamed to ask for help
  • Focus and responsible
2 Comments Add yours

  1. dontorro mengatakan:

    Nice light paint..

    Sekedar saran, fotonya bisa dibikin lebih kontras lagi di photoshop.. Pake adjustment layernya “Selective color”, di channel warna yang “black” dan “neutral” persentase warna “black”nya ditambah sekitar 5-10%, biar warna hitamnya bener2 hitam.. Jadi orangnya nanti bakal bener2 ga keliatan, cuma si garis cahayanya saja.. 🙂

  2. rizky mengatakan:

    wah, baru tau gue ilmu sotosop buat light paint. baiklah langsung dicoba

Tinggalkan Balasan

