Bingung

Ketika kita berada dipersimpangan dimana kondisinya kemana kita melangkah akan mengubah hidup kita selamanya, maka kita harus benar-benar berpikir jernih dan mempertimbangkan segalanya. Walau begitu saya terkadang terlalu banyak berpikir. Tanpa mencoba untuk merealisasikannya. Maafkan saya neng sunny, neng youn ha, dan neng song, mungkin lain kali ya? Saat ini prioritas saya mungkin bukan menjadi seorang researcher.

Lee Sunny

Sunny : yah, kok nggak jadi? padahal udah disiapin kue :p

Younha

Younha : serius? ya, udah nggak apa-apa

Song

Song : Tah va va. Just do your best😉

3 pemikiran pada “Bingung

  1. @maru : selain ngefans sama orang-orang ini, kan ada maksud dibalik terpilihnya mereka dalam post ini

    @asop : hahaha, nggak ngikutin kok, cuma tau mereka ber3 aja. gak tertarik sama SNSD lol

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s