Change of heart

Tahukah Anda? Suatu kejadian besar yang menimpa diri Anda dapat merubah personality diri Anda. Sebagai contoh saya mengenal seorang teman yang saya tahu memiliki personality melankolis dan plegmatis. Suatu ketika akibat kejadian di junior high yang menimpa dirinya ia berubah drastis menjadi orang yang jauh dari plegmatis melainkan koleris. Sifat plegmatis dari dirinya berubah menjadi koleris. Awalnya saya nggak percaya, tapi setelah googling-googling rupanya hal ini wajar terjadi.

Beberapa bulan yang lalu saya kembali bertemu dengannya lagi. Hell, yeah, orang itu kembali menjadi orang yang dulu. Melancholic and pleghmatic. Saya nggak tahu apa yang terjadi sebenarnya dengan orang ini tapi mungkin ini ada hubungannya sama pacarnya. Well, shit happens. C’est L’avie. Lain lagi kisah seorang teman yang berubah sifatnya dari plegmatik menjadi sanguinis dan koleris.

Menarik juga menyimak perilaku orang-orang di sekitar kita. Have you ever had the change of heart?

4 pemikiran pada “Change of heart

  1. Saya baru dengar.😀 Ternyata bisa ya.

    Saya sendiri nggak terlalu mempermasalahkan orang2 di sekitar saya plegmatis, koleris, atau plgematis. Jadi saya gak hafal apa tipe teman2 saya.:mrgreen:

    • gak mesti near death experience aja sih. diputusin pacar mendekati kematian gitu? haha. Oh episodnya marshall bapake meninggal ya. Keknya itu bagian paling suram dan sedih dari seluruh episode HIMYM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s