Duel Visual.ly Twitter

Begitu lihat postingan sharenya pak Budi tentang Visual.ly langsung tertarik cobain. Memang graph building tentang social media lagi ngetrend ya. Berikut beberapa hasil duel graph twitter antara saya dan beberapa teman-teman.

1. Me vs Marutheslayer 

me vs Marutheslayer

2. Me vs othid 

Me vs Muh Dhito

6 pemikiran pada “Duel Visual.ly Twitter

  1. hahaha, norak ah. Itu kan gw yang setting. Termasuk gw brewokan, lo rambut berdiri, lo kacamataan semuanya semau kita.

    Yang dicek sama dia yaitu :
    1. banyak karakter🙂 dibanding😦
    2. theme kita, based on kita sering ngetweet bertema apa, yg gw heran dhito kenapa politician ya.. Kalo lo rapper kan wajar, suka ngetweet lagu2 rap gitu
    3. what we like. Gw suka makan. Tapi lo ma dhito suka rokok gitu?
    4. jumlah follower

    5. stat lain

  2. Di gambar itu kok ngga ada keterangan what we like? Btw, kok gw bisa jadi politician sih di analisisnya, perasaan gw paling sering tu ngetweet tentang sepakbola. -___-“

  3. itu juga yg gw heran, mungkin jaman-jamannya kita kuliah SG kali to, kan banyak menteri yang dateng ke kampus, mungkin lo nyebut-nyebut term politik. To, udah ada blom sih sistem-sistem sejenis NLP, IR, dll yang dilengkapi dengan analisis stop word indonesia?

Tinggalkan Balasan

