Volley Moments

Melihat video-video voli seperti ini di youtube membuat saya kembali terkenang masa-masa saya tekun berlatih voli. Dari yang gak bisa servis, gak bisa passing, gak bisa receive, gak bisa cover area, gak bisa blocking dan spike dalam satu tahun saya bisa mempelajari semuanya. well, masih nggak bisa sih, didukung oleh lompatan saya yang pendek, postur yang pendek untuk cowok, Servis bawah udah enak, servis atas masih belum bisa, passing atas ama bawah sudah lumayan, receive lumayan kecuali servisnya susah, cover oke, blocking ama spike masih minim tapi udah ada usaha sekarang. Saya bahkan sempat masuk tim voli ganevo dan tim voli olimpiade yang walaupun pada akhirnya cuma dimainin dua kali di ganevo aja.

Poinnya adalah saya kangen main voli lagi. Kangen main bareng anak-anak yang suka main voli. Kangen sama passnya nicky atau veri. Kangen liat spike-spike luar biasa dengan mata sendiri. Kangen sama guling-guling diving ngejer bola.

Kapan main voli lagi?

Satu pemikiran pada “Volley Moments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s