KIR

Kelompok Ilmiah Remaja.

Beberapa post yang lalu udah diceritain bagaimana kalau dari dulu sebenarnya saya punya impian jadi seorang researcher. Walaupun akhirnya terbiaskan oleh lingkungan sekitar. Salah satu bentuk aktualisasi dari impian saya adalah dengan bergabung dengan klub ini, KIR di sma saya dulu. Kelompok ini menyenangkan, walaupun terkadang membosankan juga sih kegiatannya saat-saat itu. Mungkin karena instabilitas penanggung jawab KIR saat itu sehingga arah kelompok ini kurang terarah.

5 tahun sudah. Proteus Dix Sept sudah digantikan dengan 5 generasi scientist muda. Saya lihat kegiatannya semakin berkembang. Denger-denger dulu KIR pernah punya satu divisi robotik yang menjuarai kompetisi robotik di Singapura. Walaupun pada akhirnya divisi ini katanya memisahkan diri menjadi divisi sendiri.

More Experiments, More Events, More Fun!!!

Pin KIR bergambar ambigramnya keren banget deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s