Edisi Perut 2 : Less Salt, More Excercise

Ini adalah episode kedua dimana saya kembali memiliki determinasi untuk meratakan perut. Agendanya adalah sebagai berikut :

  1. No more gym. Apalagi sebentar lagi dalam 2-4 bulan akan kembali memasuki bulan puasa. Kapok mengalami masa vacum ke gym seperti dulu. Perut yang udah rata bisa melar dalam seketika. So, no more gym mode!
  2. More excercise, daripada ngegym mending jadi sit-up/push-up guy. Yep. Sit-up, push-up, lari pagi/sore, jalanin latihan rutin badminton, dan olahraga lainnya. Play and be healthy.
  3. Less Salt. Kata para instruktor gym, ahli kesehatan, dan lain-lain. Banyak mengkonsumsi garam bikin gendut. Bukan berhenti tapi dikonsumsi secukupnya. Lagian terlalu banyak makan-makanan yang asin nggak baik buat kesehatan.
  4. Less junk food, no night food. Kurangin ngemil camilan-camilan. Apalagi makan di malam hari.
  5. Makan yang teratur dan cukup. Perbanyak konsumsi sayur mayur.
That’s it. Have a flat belly, my friend. You have done once, you can do it again🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s