Resiko cewek cantik

Oke postingan gak penting hari ini adalah : resiko cewek cantik.

Cerita kali ini terinspirasi waktu jalan bareng cewek yang berparas lumayan, anggap saja Q. (Jalan bareng : nyebrang bareng, ke angkot bareng😀 )

Malam itu serombongan penyebrang jalan melewati pertigaan Margonda di daerah Depok, nah setelah sampai di seberang kita mulai berpisah menyisakan saya dan si Q yang ingin naik angkot di daerah jembatan layang. Awalnya saya mendului dia, tapi tiba-tiba ketika melewati sekelompok anak muda yang kita anggap saja nakal muncul sedikit firasat Q bakal digodain. Begitu saya lirik ke belakang satu pentolan geng itu langsung pura-pura berjalan mengikuti Q di belakangnya. Sambil pura-pura mengobrol sama temannya ia terus menguntit Q di belakang. Khawatir terjadi yang nggak-nggak saya melambatkan jalan saya hingga berada di belakang Q, sambil pura-pura ngeliat ada angkot atau nggak. Si pentolan geng hampir aja pura-pura tabrakan dengan Q. Q mulai risih dengan tingkah si pentolan ini. Dengan mengorbankan resiko gantian diusilin si pentolan geng, saya pun bergerak. Saya gantian pura-pura jalan cepat hingga berada persis di belakang Q menutupi si pentolan geng. Hm.. Beberapa saat kemudian dia coba nyalip saya yang menghalangi dia, haha beruntung saya cekatan dan poops, sampailah kita di angkot. Ada happy endingnya gak nih? haha tentu aja nggak ada, singkat cerita begitu dia naik angkot dengan selamat, saya naik angkot yang lain.

Oke, menurut saya, wanita harus menyadari beberapa hal berikut :

  1. Sadar diri kalau berparas oke. Dalam kasus ini, setiap cewek dianugrahi paras yang baik. So every woman has to aware to her self.
  2. Sadar diri kalau secara naluriah laki-laki mudah tergoda. Berpakaian yang tidak menggoda, kalaupun emang niat pakai pakaian seperti itu ya naik mobil pribadi, minta dijemput, atau nggak pulang malem-malem.
  3. Sadar diri kalau secara naluriah wanita lebih lemah dari pria. Bekali diri dengan beladiri kecil-kecilan, seperti aikido, judo, wing chun, yang merupakan beladiri ringan untuk wanita. Atau kalau nggak mau beladiri, niat bawa semprotan cabe, atau bahkan setruman. Don’t be naive. Not every guys is nice person.

Hahaha, just random thoughts

2 pemikiran pada “Resiko cewek cantik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s