Song Hye Kyo syndrome :”)

Kalau saya diberi kesempatan ke Korea, satu to do list yang wajib saya lakukan adalah bertemu dengan Song Hye Kyo. Ya Allah berikan saya kesempatan ke Korea dengan gratis… Kya kya kya.. :))

Annyong haseyoh!

#postgakpenting

#gaknemuidepostinganlain

Iklan

2 Comments Add yours

  1. otidh berkata:

    gilee, rizky ternyata suka cewek2 korea juga, hahaha…

  2. rizky berkata:

    ayo to ke korea.. gw jadinya ngincer yang taun depan deh. Nggak kok, ini exception. Gw cuma suka song hye kyo di korea

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s