[Tour de Jabar] Day 3 – Non-Full Team Journey

Wah, walaupun saya tidak terlibat di tour hari ketiga karena telah pulang ke Bandung malam kemarin. Saya juga merasa perlu untuk menceritakan kisah mereka berenam. Kepengen sih cuma maybe next time🙂

Setelah dari Sukabumi kami berpisah di sana. Mobil Avanza#1 mengangkut para backpacker yang harus pulang ke Bandung dengan driver saya. Sementara Mobil Avanza#2 dengan driver ginanjar dan neo melanjutkan perjalanan menuju Banjar. Tujuan utamanya jelas : Green Canyon!!

Saya tunjukin foto-fotonya aja ya

Di kapal menuju green canyon

Green Canyon

Green Canyon

Crew backpacker on Green Canyon

Sebenarnya gak ngerti juga kenapa dibilangnya Green Canyon. Kata orang-orang sih mirip Grand Canyon di Amerika. Grand Canonnya Banjar.

Well Maybe. That’s all. Dokumentasi dari saya salah seorang backpacker yang mengikuti tour de jabar. Tiga hari yang menyenangkan. Sampai jumpa di tour lainnya🙂

[FIN]

Photos by : Kuncoro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s