Speak more, Do More

Hey, Saya ternyata masuk 50 besar Indonesia Youth Ideas 2011. Saya ikut lomba untuk ide games kreatif. Tak disangka selain saya ada teman satu jurusan saya yang ikutan dan sama-sama lolos ke IYI ide games kreatif 2011 juga. Untuk masuk ke babak selanjutnya saya diharuskan membuat video presentasi tentang apa yang saya buat. Oke ini videonya🙂

Benar juga ya, kenapa speak less do more kalau bisa speak more do more.

PS. Ada kejadian lucu deh, rupanya nama saya bisa masuk 50 besar dua kali menggunakan dua nama yang berbeda. Hmm.. anehnya, yaudah lah ya karena tidak boleh bertanya ini itu saya membiarkan nama saya yang lainnya dan mengikutkan nama saya yang asli untuk ke babak selanjutnya. Doakan.

Satu pemikiran pada “Speak more, Do More

Tinggalkan Balasan

