Mode Belajar

Keseriusan belajar gw berkaitan erat dengan lagu yang diputer di winamp pada saat itu, begini pembagiannya :
  1. Rock Mode, artinya gw lagi belajar serius gak mau diganggu oleh kebisingan-kebisingan terlepas lagu rocknya sendiri udah bising. Mau ansos, mau belajar beneran, biasanya dengerin musik rock dengan volume max pakai earphone biar kalo ada yang ganggu dari luar gak diwaro.
  2. Jazz Mode, artinya gw lagi belajar serius tapi masih boleh disapa atau diganggu. Biasanya didenger pakai speaker stereo biasa. #Serious but not occupied#
  3. Pop Mode, artinya lagi normal-normal aja. Bisa serius bisa lagi santai. Bisa juga lagi stuck gak ngerti tugasnya mau dikerjain kaya apa. Event khusus adalah ketika lagi galau bisa juga pakai mode ini. Bisa didenger pake stereo speaker ato earphone. Volume sedang sampai max.
  4. Jejepangan Mode, artinya gw lagi belajar dengan santai. Biasanya kalau gw mengerjakan tugas dengan senang hati lagu-lagu jepang keluar. Bisa juga emang karena lagi santai atau gak ngerjain tugas. Biasanya lagu jejepangan dipakai kalau lagi break nugas sambil baca manga.
  5. Freak Mode, yang tergolong lagu-lagu freak misalnya lagu yang emang freak gak tau genrenya apa, lagu techno, lagu teriak-teriak gak jelas, lagu instrumental, dan lagu-lagu yang tidak teridentifikasi lainnya. Pada mode ini gw gak jelas. Biasanya gw lagi OMDO (omong doang) mau ngerjain tugas tapi pada akhirnya diundur terus. Bisa juga diputer ketika gw dengan mudah terdistraksi dengan faktor eksternal misalnya : internet atau game.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s