Edisi voli : porsi latihan

Demi liburan yang tidak diizinkan kemana-mana tapi menyenangkan mari buat porsi latihan.

  1. Lari pagi keliling UI (pasti bohong!! palingan cuma sampe stadion UI terus pulang ckck)
  2. Sit up 4 jenis yang udah diceritain di postingan sebelumnya, masing-masing minimal 20x (kalau udah kuat mesti nambah)
  3. Push up minimal 25x (mesti nambah kalo udah kuat)
  4. Skipping minimal 250 lompatan (mesti nambah kalo udah kuat)
  5. passing atas 100x
  6. passing bawah 100x
  7. pukul bola dipaskan ke tangan 100x
  8. image training mukul spike 100x sampe punggung, pinggang dan tangan ketarik sampe belakang
  9. image training lompat pake dua kaki

Selain porsi latihan ini, aing juga mesti menjaga kondisi tubuh (baca:PERUT) dari pantangan-pantangan berikut :

  1. Makan pagi kalo bisa roti. Makan siang boleh nasi. Makan malam harus dibawah jam 8 dan dikit aja.
  2. Makan harus dikunyah, minimal 20x
  3. Banyak minum air putuh
  4. Gak boleh ngemil malam-malam
  5. Kurangi yang minyak-minyak
  6. Kurangi garam-garaman
  7. Konsisten
  8. Do’a (ckckck nampak sepele tapi mantap)

Semangat agan-agan!!

Satu pemikiran pada “Edisi voli : porsi latihan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s