ykzir agent 0101 : the beginning

“There’s must be an end to conflict.”

Ini quote buat situasi perpecahan di antara orang-orang baik(orang yang gak make netcut) dengan orang jahat(orang yang tega mutus jaringan pake netcut). Harus ada resolusi bagaimana kejahatan kriminal para pelaku kejahatan netcut di kosan pancasila.

Thus who bring sins and don’t ask for forgiveness from others can’t be forgiven.

Gw udah ngetrack jaringan kosan pancasila sejak beberapa minggu ini. Menunggu pelaku kejahatan beraksi kembali. Idenya cukup simpel menggunakan tools ********** dan sedikit trik untuk mengetahui pelaku dari kejahatan yang tidak bisa dimaafkan. Sayangnya saat tidak ada serangan netcut, gw tidak bisa menuduh IP mana yang bertanggung jawab atas kejahatan selama ini.

INI KOSAN PANCASILA BUNG!!! KITA MENJUNJUNG TINGGI DEMOKRASI DAN TENGGANG RASA!!!

Kasus :

Pukul 4.32 pagi, 22 Mei 2010

agen ykzir menemukan, halaman onemanganya terputus di tengah jalan. Dilacak saat itu hanya ada 3 komputer yang alive. gw dan 2 komputer yang identitasnya disembunyikan. Dari awal gw memulai misi pembasmian netcut, sudah mencurigai dua komputer ini. Gw curiga ini adalah komputer yang sama dimana komputer yang kedua adalah mesin yang berjalan pada mesin pertama yang dibridge networknya, misal menggunakan VMware.

Apapun itu, saat itu network ke internet putus. Saking kesalnya, gw iseng-iseng menembak IP orang tersebut toh internet sedang putus, tentu saja terjadi IP conflict. Gw mengganti kembali IP gw, dan tadaaa… koneksi kembali tersambung.

Resolusi :

Dari misi ini gw menemukan beberapa fakta:

  1. Berikut orang-orang baik yang telah gw deteksi dan tidak alive saat itu serta dideduksi tidak menggunakan netcut so far : der*, mum*, dhan*, gw, afa*
  2. Gw mendapatkan IP, nama, dan MAC Address dua komputer yang dicurigai

Next Step :

What should I do with these infos?

Stay Tuned! To Be Continued…

2 pemikiran pada “ykzir agent 0101 : the beginning

Tinggalkan Balasan

