Gambar Ambigram

An ambigram is a typographical design or artform that may be read as one or more words not only in its form as presented, but also from another viewpoint, direction, or orientation.

Sejak pertama kali ide gambar ambigram terkenal dari Buku karangan Dan Brown, Angel and Demon, ambigram jadi mulai dikenal banyak orang. Angels And Demons, Illuminati, Fire, Water, Earth, Air adalah Bebarapa gambar ambigram yang ada di novel itu. Gue salah satu orang yang mengagumi kesimetrisan ambigram. Ini beberapa gambar ambigram karangan gw sendiri(gambarnya rada gemeteran, maklum buatnya gak pake vector cem corel, cuma iseng-iseng pakai Ms Paint).

SPARTA, ambigramnya osjur jurusan gw :

SPARTA

Ambigram SPARTA

RIZKY, nama gw sendiri :

RIZKY

Ambigram RIZKY

2 pemikiran pada “Gambar Ambigram

  1. Saya kepikiran ada ambigram yg dikombinasi dengan aspek kriptografi visual yg menghasilkan share serupa.

    Kemudian salah satu share disembunyikan pada share lainnya dengan teknik steganografi

    gimana mnurutmu? (haha)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s