Good good

Well, judul dan tulisan tidak ada hubungannya.

Apa kuliah yang gak paling pengen gw bolos?

Jawabannya satu: Kuliahnya Pak Budi Raharjo

Well, tiap sesi kuliah yang diberikan beliau gak pernah gw anggap sebagai bahan ajar kuliah. Secara naif bolehlah dikatakan gw datang untuk memenuhi kuota kehadiran, menambah ilmu pengetahuan, tapi jujur dari balik pikiran gw yang terselubung terbesit pikiran bahwa gw kuliah ke kelas tersebut untuk mendapatkan kuliah lainnya.

Apa?

Haha, apapun! kuliah seminar motivator? kuliah enterpreuner? Yang jelas tiap kali keluar dari kelas tersebut gw mendapatkan recharge semangat, recharge idea, recharge will of success, some entertain methods, kuliah KAP, macam hal deh. Yah, ini pendapat gw pribadi sih. Gw salut bagaimana seseorang bisa memuaskan dirinya sendiri seperti itu.

Seseorang pernah berkata mendalam kepada gw, kalo gw tidak bisa fokus dan mengabaikan sesuatu yang gak penting. Sejak hari itu gw belajar untuk “try to ignore”. Yah, mungkin dengan begitu gw bisa memuaskan diri gw sendiri. Yah, beliau bisa jadi salah satu figure gw buat ditiru dalam cara yang berbeda. Goodluck! All is Well

Tinggalkan Balasan

