tips mengecilkan perut

oke ini beberapa tips dari temen yg telah didapatkan..

1. Kenalin dulu badan kamu, apa efek paling besar dalam perubahan berat badan.

Contohnya nih,kalo gw harus olahraga,karena gw bukan tipe yang bisa diet atau ngurangin makan, jadi bisa makan biasa cm rajin olahraga..
Bukti : dengan porsi makan yg sama, pas TPB gw turun 4kg karena rajin lari pagi,sedangkan setelah tk 2 naik 6kg karena jarang lari..haha..

Tapi, ada orang yang cukup ngurangin makannya tanpa olahraga udah bisa turun beratnya..(ya dunia kadang tak adil)

Soal olahraga, ada tuh di buku2 diet golongan darah,olahraga apa yg cocok untuk golongan darah tertentu.. Misalnya golongan O lebih cocok lari daripada aerobik, dsb..

Oya,ada tips dari teman: jangan makan dalam rentang waktu 2jam sebelum atau sesudah olahraga,karena pembakaran tubuh lg cepat di waktu2 tersebut,sehingga kalo makan nanti cepat lapar dan malah bikin gendut..

2. Kunyah makan pelan2 sampai halus dan nikmati setiap butirnya(lebay),soalnya dengan begitu kita makin cepat kenyang

Daaaan.. Jangan makan sambil nonton atau baca, karena fokus otak jadi terbagi sehingga bisa2 kita makan melebihi batas kenyang seharusnya

3. Minum 2L air putih sehari, dan makan buah sebelum makan makanan berat(bukan sesudahnya)..
tips terakhir adalah…

“berhubung gw sudah mencoba mengurangi porsi makan, dan gw juga sudah mencoba sering-sering puasa, dan gw juga sudah mencoba cara-cara lain yang berhubungan dengan pengurangan asupan makanan dan gizi ke dalam tubuh, dan sepertinya tidak berhasil, maka menurut gw, untuk menurunkan berat badan yang dibutuhkan adalah:

konsistensi dan olahraga”

semangat-semangat menjalankan proyek, 63 kilo belum menjadi sejarah kok : )

Tinggalkan Balasan

