hey, chiawalla… the answer is…

A. you’re cheating

Here it is, the greatest India(Bollywood?) film ever that they have had and I’ve ever seen I think. Film slumdog millionaire merupakan film bersetting India yang luar biasa hebat. Gue gak bisa banyak bicara tentang film ini. Gue cuma bisa berdecak kagum hingga saat ini. Film yang penuh makna yang mendalam. Plot dan cara pemilihan alur yang fantastis. Gue baru sekali ini ngeliat film seperti ini. Yah bolehlah disandingkan dengan Laskar Pelangi yang mengekspolitasi kehidupan Indonesia, sementara film ini mengeksploitasi dengan cerdik kehidupan orang-orang India sana, mirip rupanya…

B. You’re Lucky

Pertama gue tertarik nonton karena, wew kk wew, ternyata film ini mengisahkan tentang kontestan kuis yang sangat terkenal di dunia, “who wants to be a millionaire”. Kemudian gue sempet kecewa karena rupanya ini adalah “who wants to be a millionaire”-nya India, gue pikir filmnya hollywood. Pas gue tahu plot ceritanya dalam 10 menit pertama(ini menit krusial).. gue langsung terhenyak.. ternyata cerita ini lebih mengena daripada kalo dibuat orang hollywood yang pastinya bakal non sense.

C. You’re Genius

Ok, gue gak bakal lanjtuin ceritain spoilernya karena gue bakalan dilemparin pie dari penonton. Yup, tontonin aja, cari bajakannya kalo perlu.. keren banget boss, sumpe…

D. It’s written there
D stands for Destiny
D stands for Damn-cool, Damn-fantastic

PSF(post script fact). I don’t know is it a fact or a bluff, but they said that if you wanna be a “who wants to be a millionaire” contestant, please press the registration call number when they say “IF”. That’s the time the operator open the phone lines.  Dont take it seriously anyway😀😀😀

2 pemikiran pada “hey, chiawalla… the answer is…

Tinggalkan Balasan

