We Will Not Go Down – Michael Heart

We’re staying and praying here. We study hard, work hard, to continue hopes of our brotherhood…

WE WILL NOT GO DOWN (Song for Gaza)
(Composed by Michael Heart)
Copyright 2009
Lyric:

A blinding flash of white light
Lit up the sky over Gaza tonight
People running for cover
Not knowing whether they’re dead or alive

They came with their tanks and their planes
With ravaging fiery flames
And nothing remains
Just a voice rising up in the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

Women and children alike
Murdered and massacred night after night
While the so-called leaders of countries afar
Debated on who’s wrong or right

But their powerless words were in vain
And the bombs fell down like acid rain
But through the tears and the blood and the pain
You can still hear that voice through the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

133 pemikiran pada “We Will Not Go Down – Michael Heart

  1. eeng :

    yup, sama nih.. mulai dari kejamnya israel, sampai ketidakberdayaan negara-negara di sekitarnya.. semoga mereka tetap diberi kekuatan untuk berjuang!!

  2. buyungtokan: he(michael heart, one who has heart) also present this song to them all in gaza. He allows everyone download his song for free.. I hope this song reach them in palestine

  3. i just got many emotional feeling after i heard this song… well, everynight Israel always try to destroy the Masjidil Aqsa… But as we can see, it was never fell to their hand… Allah had showed his power… to protect his creatures, who need his help…

  4. all i want tonight, is… GO TO THE ISRAEL-PALESTINE WARZONE, JOIN THE HAMAS, AND HAVING FUN WITH GUNS KILLING THE ISRAEL SOLDIERS

    (i mean it.. SERIOUSLY!!!)

  5. Semoga lagu ini bisa menjadi penyemangat umat islam di seluruh dunia untuk bersatu melawan kebiadaban kaum yahudi……
    doa tuk saudaraku d palestina,,, semoga engkau di beri kekuatan….
    engkau menangis,,, hatiku yg ter-iris
    ALLAHU AKBAR

  6. yess….
    gw yakin mereka pasti gak akan p’nah jatuh!!

    terusan perjuangan mu untuk membebaskan BUMI JIHAD saudaraku….

    buat pemimpin2 arab cobalah untuk jadi laki-laki untuk walaupun hanya sekali!

    jangan bisanya cuma ngumpet di ketiak ISRAEL BIADAB!!!

    (SAUDARAKU SELURUH DUNIA PASTI MENDO’AKANMU DAN JIKA KALIAN MATI AKU YAKIN KALIAN PASTI MATI DENGAN SYAHID)

    FUCK ISRAEL!!!

  7. Emang Israel bener2 teroris dunia… Amerika cuman bisa tersenyum manis atas kenakalan anak kesayangannya itu. HAY BANGSA ARAB BERSATU LAH!!! MUSNAHKAN TERORIS DUNIA => ISRAEL LAKNATULLAH…

  8. @puzz: ok

    @apet: wah bener banget, mereka nyerang tepat sebelum inagurasi obama selesai, saat itu kan amrik bisa beralasan presidennya gak punya kekuasaan apa-apa. tetep aja komplotan israel-AS gak beres…

  9. lgu yang bwat aq sbagai seorang yang beragama islam sangat2 terharu, sedih, n bwat aq lbih semangat.!!!!!
    dont give up palestine
    allah bless u..
    ameen.

  10. ya ALLAh……
    tuRunkAnlah bUrung2 aBabiLMu ditAnah isrAeL !!!!!!!!

    jGn biArkan kOta paRa nAbi hAncUr dtNgn yaHudi iSrael !!!!!!!!!!!

    sAve pALesTine……………..
    cHayOO pALestiNe……………….

  11. we’ll see the time when Jewish find their disaster time…

    Palestinians will be saved by Allah,, don’t be hesitate.
    we need to wait when all Israeli people burn in the hell.

    bunch of love for all people in GAZA…
    WE WILL NOT GO DOWN !!!!!

  12. when first time i heard this song and i feel so touchy.

    Pa lg ni lagu dijadikan back sound di TVOne yg menyiarkan berita ttg Gaza. Waduh, ngalir sndiri air mata ini. Kyk mana kalo driku dan klwrga mengalami hal yg sama.

    Together, Save Our Palestine. Allahu Akbar!!!.

  13. q suka ma lagu nee…hatiku sllu terenyuh klo denger lagu ” WE WILL NOT GO DOWN ”
    emang bner ISRAEL tu negara LAKNAD & PENGECUT bgt yang bisanya nyerang anak kecil n kaum wanita.pdhl mereka tak berdosa tp knp yang di serang yg g tau apa2????????????
    semoga PALESTINA di beri kesabaran n kekuatan oleh ALLAH SWT, Amien!!!

  14. nice song!
    sangat menyentuh dan mengharu biru..
    mudah2an saudara-saudara kita di Gaza diberi kesabaran dan kemenangan melawan Zionis Israel.

    salam,

  15. This song is support the Palestine’s soldier in Gaza, Israel must be out from Gaza and never stay in Palestine, Israel is a vandal who really shit, For my family in Palestine, go on to survive, i’ll pray to Allah SWT in order to give us power . Amien .
    And thank you to Michael Heart who create this song . It’s really deep in my heart .
    Nice song .

  16. Saya berdoa semoga Hamas bersikap realistis, jika mereka memang menginginkan perdamaian demi generasi penerus Palestina, untuk mengakui keberadaan negara Israel sebagai negara tetangga mereka

  17. Kok israel ga tau diri banget seh…
    Dulunya bangsa yang ga punya tanah air itu mengungsi ke Palestina, uda direbut sebagian besar wilayah palestina, eeehh,,, kok sekarang malah menjajah…
    wajar dunk kalo HAMAS bertindak begitu, mereka ga mau kalo tanah air mereka yang tinggal ‘secuil’ itu direbut ama Israel lagi
    Gw dukung banget dgn para seniman yang ‘menyebur’ bendera israel ke lahar gunung merapi..
    ntar bangsa israelnya nyebur deh di NERAKA JAHANNAM sonooo

  18. @anna: konflik palestina itu rumit bgt. mengenai siapa duluan yang menyerang siapa, masing-masing saling menyalahkan. ini beda dengan invasi Amerika ke Irak yang uniletaris. HAMAS memiliki motif untuk terus melakukan teror karena prinsip partai mereka yang ingin mengenyahkan Israel dari jazirah Arab. sementara Israel, walau seringkali melakukan agresi, toh akhirnya menarik diri dari jalur gaza. Israel sebagai sebuah negara, betapapun sulitnya, masih bisa dikontrol. Tapi siapa yang bisa mengontrol partai seperti HAMAS? Kita sebaiknya membandingkan konflik Palestina dengan perdamaian antara Indonesia-GAM. Dalam setiap perundingan pasti ada yang kalah. Israel sebagai negara, seperti halnya Indonesia, pasti ada di pihak yang menang. Yang penting, si kalah jangan dipermalukan, dan si menang jangan jumawa. saya harap rakyat dan pemerintah Indonesia memiliki keberanian untuk mengawal proses perdamaian, dan bukannya memanas-manasi keadaan.

  19. saya juga suka lagu ini..

    Saya juga melihat saudara2 kita di Gaza…

    saya berharap semua diakhirii … dan kembali normal… kembali damai…
    peace, peace, peace selalu…
    om shanti shanti shanti om

  20. @rianhariana, hi lam kenal sblum’a. Konflik mengenai palestin – israel menurut spengetahuan ku sbgai org awam ne, dulu’a bgsa israel tu bgsa y ga punya tanah air, di usir dr negara eropa,lalu hijrah mengungsi ke palestina dgn dukungan besar dr inggris. N mgkn krn uda merasa kuat tak trkalahkan, israel menjajah rkyat palestin n brhasil mguasai sbagian besar wilayah palestina. Ne yg Q dngr n liat brita di tv lho.. N kyk’a msg2 ingin mguasai masjidil aqsa x ya (mohon ralat kalo ada y slh)
    Israel menarik diri dr jalur gaza bkn’a u mghormati pelantikan presiden br AS pak de Obama y pernah tgal di menteng itu..?
    Kecaman dr dunia aja kagak digubris ama mrka pade. PBB ama mereka cuek2 bibeh.. Kagak ada ngaruhnye.. (cape deh..)
    Stelah puas membumi hanguskan gaza, membunuh anak2 ga b’dosa, mghancurkan t4 ibadah,skolah2, rumah skt, siapa y bs ngontrol israel..? Yup, As tentu’a..
    Slalu membantah ga pake fosfor, eh skrg ktahuan kan kalo bo’ong. Israel mah slalu mmbantah n makin disayangn dibela trus ama pmerintah AS. Makin ngelunjak neh israel.. (kayak syaitonirrajiim aja)
    teman2, mhon maaf u kata2 y salah
    Aq ga mndukung HAMAS
    Tapi aq cinta anak2 palestina y dtggal mati oleh org tua’a
    ISRAEL..!! ‘Kelaut’ aje..
    Lautan api (neraka-red)

  21. thanks 4 Michael, thanks 4 your beautiful songs, it’s so touch me, n I always support Gaza in order to be peace place. I love your song so much……….

  22. Saya turut sedih atas nasib para masyarakat Palestine….
    Saya berharap agar peperangan ni bs c4 berakhir agar tdk terjadi lagi pertumpahan darah….

  23. ternyata banyak sekali yang suka lagu ini, dan ini menggambarkan bahwa masyarakat di Indonesia dan di Negara negara lain, turut prihatin dengan apa yang terjadi di GAZA Palestina, penyerangan,pembantaian dan pembunuhan yang dilakukan Tentara Zionis ISRAEL sudah sangat Biadab,Kejam dan Tdk berperikemanusiaan ! banyaknya korban dari Anak Anak,Wanita dan Rakyat Sipil yg tdk berdosa, ini Bukti ! bahwa ISRAEL sdh melanggar HAM ! sdh melakukan Kejahatan Kemanusiaan !
    Negara Negara Barat, Eropah dan Amerika ! mana SuaraMu ! Kalianlah yg selama ini mangkampanyekan HAM ! Apa Arti HAM bagi Kalian ? Israel sdh jelas malanggar HAM, lalu apa reaksimu terhadap Israel?!? PBB…,apa Reaksimu terhadap ISRAEL ?
    Kalian tdk berbuat apa apa ! mengecampun tidak !
    Untuk Rakyat Plestina, Kalian adalah SaudaraKU, teruslah Berjuang ! Doaku utkMu

  24. Orang ini bukan orang muslim kan…?
    tapi dia bisa menulis lagu buat orang Palestina yang notabene mayoritas orang muslim dengan indahnya…
    coba kalo orang Indonesia selain hanya berdemontrasi tapi juga bisa menyumbang lagu bagi bangsa palestina, pastilah sangat membanggakan.
    Jadi tidak melulu hanya menciptakan lagu – lagu yang bertemakan cinta saja…!

  25. Saudaraku di Gaza….
    Maafakan kami….
    Kami belum mampu datang untukmu….mungkin air mata kami tidak cukup bisa merubah segalanya…mungkin air mata kami tidak cukup mampu menghentikan kekejian mereka yang menzalimimu..….namun setidaknya tangisan kami adalah doa untukmu….tangisan kami semoga akan menjadi secercah harapan keadamaian untukmu….
    Saudara2ku di Gaza….
    Maafakan kami….
    Kami belum bisa memberikan yang terbaik…untuk kalian,namun hanya do’a dan harapan ini slalu ada di jiwa kami untuk kalian
    Mereka yang syahid dan kalian adalah pahlawan untuk diri kalian dan tanah air kalian
    Mereka yang keji yang zalim yang tamak…”adalah kehancuran untuk mereka”…yang ingin merebut hak kalian
    Saudara2ku di Gaza….
    Darah kalian adalah darah kami juga….dan tak ”seorang pun” bisa menghalalkan darah kalian untuk sebuah kekuasaan yang zalim
    Saudara2ku di Gaza….
    Allah akan slalu bersama kita..semoga kedamaian akan datang untuk kalian..amiin

  26. gila ni lagu keren banget…
    go gaza go……

    jangan takut…!!!!

    kami brdoa untkmu….

    alloh maha pengasih dan maha pengampun….

    semoga di ampuni wahai kau pemerintahan israel…..

  27. Semoga Palestine selalu dalam lindungan Allah SWT…..
    Allah pasti akan menolong umat-Nya yg selalu berjuang di jalan-Nya…..
    sEmoga ALLAH memberikan hidayah kpd pengarang lagu ini………..
    karena music ini bukan hanya sekedar nada – nada di tangga lagu……
    namun music ini adalah curahan hati kpd siapa saja yg melihat ………..
    perbuatan yg tidak pantas di lakukan oleh manusia yg beradab……..
    ZIONIS tdk pantas hidup di dunia ini………………
    ZIONIS/JEWS go to HEAL NOW!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  28. michael jackson and michael heart thanks vey much semoga kalian diberi penghargaan oleh sekjen PBB atas lagu ini dan untuk saudaraku di palestina saya mendoakanmu agar diberi ketabahan dan untuk israel biadab!!!!!!!!!!!!! aku dan warga di dunia akan mendoakanmu agar mati sengsara atau susah sakaratul maut

    allah akbar 7X

  29. huh……. lagunya menusuk kalbu…..
    mari kita berdoa bersama agar konflik itu cepat diselesaikan…..
    mari kita hidup damai didunia, tanpa ada tetesan darah yang mengalir….
    karena hidup ini hanya sekali !!!

  30. Orang Kristen ga boleh lagi terus berdiam diri melihat pembantaian umat manusia yang tidak berdaya. Orang Kristen ga boleh mendukung kejahatan ini yang dilakukan dengan mengatasnamakan kaum Yahudi. Ini bukan masalah agama tapi masalah teritori. Yang namanya perang -> dua-duanya salah karena ga bisa nahan diri…
    MARI KITA SEMUA BERDOA AGAR TUHAN MENURUNKAN DAMAI-NYA DI ATAS MUKA BUMI & DI MANAPUN KITA TINGGAL. AMEN.

  31. bener oarang orang tidak berkemanusiaan semua???
    kejam
    qta sama sam ciptaan tuhan seharusnya saling melengkapi
    bukan saling membuh
    terus gmn cara downlod lagu tuuuu
    bri tau yaaaaaa

  32. Perang israel n Gaza tu bukan perang agama!! Tp knp koq orang2 nganggep ini udah perang agama?
    Gaza tu juga salah!
    Israel juga salah!
    tp knp sepertinya semua orang memojokkan israel???
    Israel terlihat jahat banget krn dia nyerangnya secara gede2an kan??
    klu gaza nyerangnya g kliatan.
    Mreka sama-sama salah.
    bukan israelnya aja yang biadab. Tau g?
    Yang maw membantu gaza itu juga aneh..
    orang yang dihukum mati aja masih pingin hidup, yan g ini malah cari mati.
    Bantuan tu g harus selalu datang kesana, trus ngorbanin diri.
    melalui doa, bantuan pangan kan juga bisa!!
    hidupmu tuh belum baik2 amat malah pingin mati.
    payah!!

  33. Mati sahid tu mati karena membela agama kan????
    Knp org2 gaza di anggap mati sahid?
    ini kan bukan perang agama…
    org2 yg lebay aja yg nganggep ini perang agama..
    Israel tu bukan cuma nyerang anak kecil ama wanita aja.
    Itu kan bom!
    pasti banyak yang kena!
    tapi sama wartawan di Ind yang jelas lbh membela gaza yang ditonjolkan tuh yang wanita n anak2 biar menggugah hati orang2.

    @anna: konflik palestina itu rumit bgt. mengenai siapa duluan yang menyerang siapa, masing-masing saling menyalahkan. ini beda dengan invasi Amerika ke Irak yang uniletaris. HAMAS memiliki motif untuk terus melakukan teror karena prinsip partai mereka yang ingin mengenyahkan Israel dari jazirah Arab. sementara Israel, walau seringkali melakukan agresi, toh akhirnya menarik diri dari jalur gaza. Israel sebagai sebuah negara, betapapun sulitnya, masih bisa dikontrol. Tapi siapa yang bisa mengontrol partai seperti HAMAS? Kita sebaiknya membandingkan konflik Palestina dengan perdamaian antara Indonesia-GAM. Dalam setiap perundingan pasti ada yang kalah. Israel sebagai negara, seperti halnya Indonesia, pasti ada di pihak yang menang. Yang penting, si kalah jangan dipermalukan, dan si menang jangan jumawa. saya harap rakyat dan pemerintah Indonesia memiliki keberanian untuk mengawal proses perdamaian, dan bukannya memanas-manasi keadaan.

    aq stuju banget ama kata2 di atas.
    itu yang bener.
    g kayak yg lain.
    yg lain payah.
    g pake otak!

  34. sumpah gua benci banget ama israel…. indonesia membantu palestina pastinyaaa… israel kejam banget anak bayi di bunuh di tendang tendang punya hati gak sih israel??,hari gini jajah negara yang gak mampu??,coba israel ngejajah amerika ggak bakalan berani sama palestina aja berani presiden kampungan israel

    SAVE PALESTINE FROM INDONESIA

  35. smoga aja ISRAEL kalah dalam pertempuran.klo aq jd presiden aq bakal numpangin anak2 palestina di panti asuhan yang aq buka.

    I HOPE ISRAEL LOSE!!!!! AND PALESTINA WINNER DARI BOCAH YANG BERUSIA 11 TAHUN INI

  36. semua orang peduli palestina, bagaimana dengan kita? apa kontribusi kita untuk mengakhiri tragedi kemanusiaan paling memilukan dan paling eksplisit adab ini?

  37. Lagu ini memang bagus dan juga cocok buat warga palestina yang sedang berduka !!!!
    kata2nya simpel dan sarat makna diiringi dengan petikan gitar yang sangat melo membuat kita enjoy mendengarnya ?

  38. terima kasih ya michael, lagu ini sangat menyentuh hati. Dan memberi kesadaran bahwa di palestine sana banyak saudara-saudara kita yang teraniyaya. Mudah-mudahan dengan lagu ini mereka sadar akan kelakuan mereka.

  39. We will not go down
    In the night, without a fight
    You can burn up our mosques and our homes and our schools
    But our spirit will never die
    We will not go down
    In Gaza tonight

    Neither will we here my brothers….We will NEVER go down !!!!!!!
    this is no longer about what’s right or wrong….this is about defending ‘moslem brotherhood’ !!
    This is our manifesto.

  40. Buat yg nulis “Gunakan Otakmu”,km ngga usah SOK pintar mengenai konflik PALESTINA-Israel ini,memang ini konflik bkn konflik agama tetapi perebutan tempat yg bernama PALESTINA.Dari namanya saja sdh JELAS yaitu PALESTINA yg berarti tempat/tanah itu ADALAH MILIK PALESTINA.Sangat benar sekali jika mereka warga PALESTINA memperjuangkan haknya untuk tetap hidup di tanah mereka sendiri PALESTINA.Bertaubatlah Israel sebelum Neraka Jahannam menjadi rumah terakhirmu.Untuk PALESTINA,ALLAH SWT bersama kalian kekal.Allahu Akbar,Allahu Akbar,Allahu Akbar.

  41. dasar israel gak pernah rukun ,,, coba sekali-kali k3k damai ama gaza ,,,,,,!!!!! sebener nya aku gak puas klu gak ngina irael itu anjing,babi,biadap,laknat,manusia yang selama ini di ludahi,kotoran hewan,bangkai hewan,dll itu di depan nya !!!! andai sekarang dia di bawah ku akan ku ludahi pasukkan israel yang sperti hewan tk punya akal bahkan menurut ku gak puas cuman di hina,,,,,, eh rasa nya pingin sekali aku mengubur israel hidup2…………. mati israel bangkit lah saudara ku di gaza,,,,,,!!!!!!!!!!!! gaza adalah PEMENANG !!!!!!! jika gaza menang aku akan bersumpah israel akan menjadi manusia yang paling dimurkai oleh ALLAH swt. ALLAHUAKBAR hanya dukungan untuk gaza

  42. loh… ya kalo mau bunuh israel ya harus hidup-2 to mbak siti hanan..
    kalau mereka udah mati ngapain kita bunuh…

    wong batu saja sampai ngebealin kita orang moeslem untuk secepatnya dilemparkan ke muka orang israel…

    thanks to michael heart. feelnya dapet banget … touchnya okey… thanks to support Palestine with this song. thanks brother.

  43. heheh,,,,,,,, sorry lah maksud ku kan kubur hidup2 ,,,,,,,,,,,,,,,, tapi gak papa deh di bunuh ajjah gk usah di kubur idup2 hheheh,,,,,, ALLAHUAKBAR,,,,,,,,, saudaraku MENANG LAH KAUUUUUU,,,,,,,,,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s