met taun baru

taun baru kali ini menyedihkan tapi yang paling keren…
gimana gak keren gw ngeliat pesta kembang api yang paling keren yang gw liat. gw yakin tuh kembang api dibeli yang paling mahal. Soalnya kembang api nya terbang tinggi banget. udah dalam kuantitas yang lumayan banyak juga. pokoknya keren.

dimana sisi menyedihkannya?

pertama, isu yang mengatakan ada taun baruan ama anak-anak if di labtek 5 membuat gw seneng, tapi mana?? gw gak melihat perkembangan kemana kita akan berpesta di milis. Salah gw juga mungkin gak berpartisipasi. Jadi gw anggep aja itu cuma iseng. gw berpikir bakalan taun baruan ma anak2 if07 sambil ngapain kek makan jagung bakar, kelinci panggang, apalah itu namanya… sambil muter2in indonesia tenggelam…

kedua, trus, tapi kan lu juga ikut taun baruan liat pesta kembang api? yah emang gw liat… tapi dari balik jeruji pagar kosan gw. gw nontonnya dari beranda lantai 2 kosan gw… urgh..

ketiga, sendirian di kosan ntu…bolehlah dibilang bertiga kalo mo yang jagain kosan diitung. yang lain blom pada pulang.. no weey..

keempat, entah kenapa jam 21.00 ini lebih kurang, speaker laptop gw tiba-tiba beralih fungsi menjadi translator bahasa alien. semua suara menjadi frekuensi-frekuensi yang tidak dipahami. Bunyinya gini.. krsek.. kresek..
mungkin ini anugrah yang diberikan oleh Nya supaya gw ngurangin tidur ampe malem dengerin musik ampe larut malem.

setidaknya gw sedikit terhibur dengan kembang api yang cukup keren. yah, kosan gw emang dianugerahi arah beranda yang mengarah ke jalan dago dan sangat dekat dengan hotel-hotel di dago atas. sehingga gw serasa berada di hotel tersebut, walau cuma ditemani snack dan hape buat sms-an di tangan.

selain itu rupanya gak cuma gw yang terlihat sedikit ‘pathetic’. di sebelah kanan kosan gw, ada sepasang cewe dan cowo yang entah pacarnya ato kakak-adik, tapi sama-sama duduk di beranda ketawa-ketawa gak jelas(tapi jangan lupa, itu berdua).
lalu di sebelah kiri gw ada penjaga-penjaga pos rumah pejabat yang duduk di atas pos kamling nya… sama temen2 nya…(jangan lupa, itu bareng temen-temennya).

ada juga yang gak peduli dengan taun baru ini…mulai dari terganggu dengan semua kebisingan kembang api, marah-marah karena tidurnya jadi kebangun, dan sampe jalan-jalan keluar rumahnya karena gak bisa tidur.
asik juga ngeliatin orang lalu lalang gak jelas. ah mungkin ini yang mereka sebut dengan alone in crowded.. atau bahasa manusianya, sendiri dalam keramaian…

met taun baru moga gw masih bisa ikutan di taun depan yak.. met tahun baru…
2009 I hope I’ll change…

Tinggalkan Balasan

