contoh cover

traumwelt-resonance of dream

traumwelt-resonance of dream

ini dia contoh cover dari novel gw nanti…

wakwakwak…

*ngarep banget*

obsesi mode: penulis novel and programmer

5 pemikiran pada “contoh cover

  1. Pertama, saya belom pernah publish novel. Ini cuma passion dan hobi untuk menulis novel aja dan belom pernah kepikiran untuk mempublishnya. Still lack of fantasy, imagination, and also consistency

    Kedua, kalaupun kamu mau membuat novel beserta covernya, cobalah untuk kreatif. Apa yang kamu pikirkan tuangkanlah ke kanvas, kertas, photoshop, atau media apapun yang kamu terbiasa dengannya. Saya membuat cover-cover ini sebagai pemacu semangat dan mimpi supaya novel yang saya tulis cepet selesai.

    Ketiga setahu saya kita nggak harus membuat semuanya. Kita bisa menyewa orang untuk itu, designer, atau malah kita diakomodasi oleh publisher kita

    • Kalo kamu emang pengen bikin cover untuk novel buatan kamu sendiri, gambar orangnya ya harus hasil jepret sendiri dong.
      Kalau nyomot gambar orang lain kan plagiat namanya, hehe.

Tinggalkan Balasan

