Introduction of Jangkrikijo Detective Agency

Ini adalah sebuah blog dari mantan salah seorang anggota grup detektif terkemuka, DGI (Detektif gameindo). Dulu saya bekerja pada sebuah komunitas detektif di forum gameindo walau digaji buta. Saya tak dapat menyebutkan identitas, karena dapet membahayakan komunitas itu. Di DGI, saya termasuk agen –E– menjabat sebagai seksi penyidikan. Sudah banyak kasus yang terpecahkan oleh grup detektif ini. Grup ini diketuai oleh bos Ruki-sama atau lebih dikenal dengan panggilan agen –R–.

Saya agak lupa apakah keseluruhan agen yang dikontrak berjumlah 26 orang, namun tidak mengurangi kemungkinan diberikan format baru dengan nomor registrasi double O, atau dengan format huruf romawi.

Pada intinya kami menerima segala kasus dari berbagai klien, baik kalangan bawah sampai atas. Saya memiliki rekanan yang cukup baik pada
agen –R– (bos); –B– ; –I– ; –F– di DGI

Tiba-tiba saya kehilangan kontak dengan mereka, saya di black list oleh bos Ruki-sama. Saya merelakan status saya sebagai agen E di DGI, dan sekarang skill saya sebagai detktif telah terkikis oleh waktu, saya butuh kasus.

Oleh karenanya, saya memutuskan untuk tetap di luar DGI untuk beberapa tempo hingga dapat bertemu dengan bos Ruki-Sama untuk meminta maaf.

Saya mencoba peruntungan menjadi detektif swasta di Negara blogfriendster. Saya berharap tak mengalami kesulitan dalam kerja. Namun negara tersebut cukup aman dan damai. Saya semakin gila menghadapi otak saya yang semakin tumpul dalam menganalisa kasus.

Saya belum juga menemukan the lost boss, Ruki-sama. Saya memutuskan untuk mencoba peruntungan pindah ke negara WordPress. Kini perkenalkan saya JI, jangkrikijo detective agency. Jika klien punya misteri, masalah, atau kasus pembunuhan baik fakta maupun fiksi dapat menghubungi saya segera. Silakan kunjungi agensi ini. Saya dapat dipercaya.

Thanks,
JI

Tinggalkan Balasan

